3 Januari 2022 11:00

1. Q:Bagaimana proses untuk pendaftaran Penyedia di LPSE Salatiga ?
    A:
       1. Proses pendaftaran LPSE KOTA SALATIGA dilakukan Secara Online melalui website lpse.salatiga.go.id, klik tombol pendaftaran penyedia.
       2. Unduh formulir Pendaftaran di menu Konten khusus.
       3. Upload Dokumen Pendukung di s.id/VerifikasiPenyediaLPSESalatiga
       4. Penyedia akan di hubungi oleh verifikator untuk proses verifikasi online.

2. Q:Dimana alamat LPSE Kota Salatiga?
    A:Gedung Sekretariat Daerah Kota Salatiga, Jl. Letjend Sukowati No. 51 Salatiga.

3. Q:Jam Berapa Pelayanan LPSE KOTA SALATIGA?
    A: Senin – Kamis Pukul 07.00 WIB – 15.30 WIB
        Jumat               Pukul 07.00 – 11.00 WIB


4. Q:Bagaimana Cara mendapatkan Informasi tentang Pendaftaran Penyedia di LPSE KOTA SALATIGA?
    A:Dapat menghubungi helpdesk dinomor (0298) 326767 Pswt 308.

5. Q:Lupa Password?
    A:Silahkan gunakan fitur lupa password, tombol reset password akan dikirim ke email yang terdaftar.

6. Q:Bagaimana cara upload penawaran di LPSE KOTA SALATIGA?
    A:Download aplikasi SPAMKODOK di menu Konten Khusus LPSE.

7. Q:Perubahan Data
    A:Upload surat Permohonan Perubahan data ke s.id/VerifikasiPenyediaLPSESalatiga

8. Q:Akun tidak bisa untuk login di LPSE lain?
A:Pastikan sudah melakukan aktivasi akun LPSE, jika kesulitan silahkan hubungi helpdesk LPSE.

9. Q:Tidak bisa login SiKAP?
    A:Pastikan akun sudah teraktivasi dan dapat login di LPSE lain, user id dan password yang digunakan adalah user id dan password yang terdaftar di LPSE.

10. Q:Tidak dapat menarik data integrasi SiKAP?
      A:Silahkan buat tiket permasalahan di LPSE SUPPORT melalui portal Eprocurment lainnya di LPSE.

11. Q:Muncul pesan Kode yang anda masukan salah. Coba masukan kode lagi!
      A:Klik kanan pada kode chapca, klik copy image location (salin lokasi gambar) kemudian buka tab baru, klik kanan paste dan go, isikan kode yang muncul.

Lampiran: